0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mandi di Kali, Muzak Tenggelam

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang bocah berumur 7 tahun ditemukan meninggal akibat terbawa arus sungai saat mandi di sekitaran sungai Tluk Polokan, Nagari atau Desa Adat Tluk Kualo Inderapura, Kecamatan Airpura, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Sumbar, Selasa (5/12).

Bocah bernama Muzak warga Tluk Kualo Inderapura-Airpura ini, diketahui mandi di sekitaran sungai usai pulang sekolah sekitar pukul 12.30 WIB. Menurut warga sekitar, saat itu, Muzak mandi di sungai dengan beberapa orang teman.

“Maka teman-teman berlarian ke luar sambil teriak-teriak memintak tolong kepada warga, dengan menyebut temannya hanyut. Dan warga segera menolong,” sebut Fadil seorang warga usai ditemukan korban.

Dia menjelaskan, saat korban mandi di sungai bersama teman-temannya sepulang sekolah itu, kondisi arus air sungai dalam keadaan deras karena curah hujan dalam beberapa hari belakangan ini.

“Maka saat itu warga beramai-ramai mencari korban, dan berlangsung sekitar dua jam. Karena korban terbawa arus sungai deras,” terangnya.

Wali Nagari Tluk Kuolo, Dedi Joafnaldi membenarkan, korban saat itu ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB berkat pencarian warga. Saat korban berhasil ditemukan ternyata sudah tidak bernyawa lagi.

“Setelah ditemukan, saat itu langsung larikan ke rumah duka. Karena, usai pecarian korban dinyatakan sudah meninggal,” jelasnya.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge