0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wow… Evi Masamba Main Sinetron di ANTV, Ini Judulnya

(merdeka.com)

Timlo.net — Penyanyi jebolan D’Academy 2, Evi Masamba mencoba terjun ke dunia akting. Kini pedangdut yang memiliki nama lengkap Evi Anggraini itu terlibat dalam serial terbaru ANTV yakni Warteg DKI, di mana dirinya berperan sebagai Donna, seorang wanita pendatang baru di sebuah kampung di Jakarta.

Tentu ini menjadi pengalaman baru bagi Evi setelah menjadi juara D’Academy 2 di tahun 2016 lalu. Apalagi, di serial Warteg DKI, Evi beradu akting dengan sejumlah artis ternama seperti Nikita Mirzani, Amel Alvi, Adi Bing Slamet dan Evan Sanders.

“‎Sinetron ini (WARTEG DKI) kebanggaan bagi Evi, main sama kak Nikita, Amel Alvi. Orangtuanya Evi penyanyi dangdut, jarang tau Evi main sinetron. Ini pengalaman baru buat Evi,” kata Evi saat ditemui di Studio 88, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (5/12).

Sebelumnya, Eva sudah pernah menjajal akting di judul FTV. Dan wanita berusia 26 tahun itu mulai ingin mengembangkan bakatnya agar tak berhenti di dunia tarik suara saja. “Bisa bisa gali lagi kemampuan Evi selain nyanyi,” katanya.

Sebagai sosok yang terbilang baru di dunia akting, Evi mengaku banyak belajar dari lawan mainnya. Salah satu yang paling sering memberikan masukan padanya adalah Niki, yang memang sudah beberapa kali main di film layar lebar sebelumnya.

“Kak Nikita Mirzani sih kasih masukan ke Evi, aktingnya seperti apa. Tantangan baru buat Evi, untuk bisa gali lagi,” tandas Evi.

(kpl/far/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge