0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengusaha Mandiri Perlu Marketing Medsos

Pelatihan marketing strategi di medsos (ist)

Karanganyar — Relawan Karanganyar Cerdas mengajak pelaku usaha mandiri memanfaatkan metode berbisnis di pasar online. Cara ini dinilai lebih efektif dalam melayani permintaan, penawaran dan promosi produk.

“Produk para pengusaha baru di Karanganyar dapat lebih dikenal luas. Melalui media sosial, seluruh kekurangan di aspek penawaran, permintaan dan promosi di dunia nyata, dapat bersolusi,” kata Eko Supriyadi, penggerak Relawan Karanganyar Cerdas kepada wartawan, Selasa (4/12).

Media sosial paling banyak diakses saat ini seperti facebook, perlu dimanfaatkan maksimal. Ia bersama para sukarelawan sengaja membuka konsultasi bagi pelaku usaha mandiri melalui workshop. Salah satunya melatih beriklan di facebook pada Sabtu pekan lalu.

Arif Eka Atmaja, founder Arka Media Group dalam acara Workshop Facebook Ads yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karanganyar bekerjasama dengan Relawan Karanganyar Cerdas mengisi panduan membuat akun fanpage facebook, top up dana, setting akun hingga mengiklankan produk atau jasa. Seratusan peserta datang dari berbagai kota seperti Karanganyar, Solo, Sukoharjo dan Wonogiri.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge