0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengakuan Titiek Soeharto yang Berniat Maju Ketua Umum Golkar

Titiek Soeharto (dua dari kiri) (merdeka.com)

Timlo.net – Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) akan maju jadi calon ketua Umum Partai Golkar. Titiek maju menggantikan Setya Novanto (Setnov) jika Golkar menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

“Insya Allah. Kami sangat prihatin apa yang terjadi di Golkar saat ini dengan kondisi saat ini yg kayaknya sudah di bawah sekali, jadi saya tergerak untuk mungkin bisa membawa Golkar menjadi lebih baik lagi,” kata Titiek di Jakarta Pusat, Selasa (5/12).

Titiek belum menjawab rinci seberapa besar akan bisa menang dan jadi ketua umum. Dia percaya dengan niat baiknya untuk membuat Golkar lebih baik akan bisa dipilih.

“Kemungkinannya ya, namanya juga usaha ya. InsyaAllah niat saya baik, saya percaya orang yg niatnya baik Allah akan berikan jalan,” kata Titiek.

Dia pun tidak mau merinci terkait komunikasi dengan DPD I dan 2 soal pencalonannya sebagai ketua. Dia tetap yakin dukung sudah banyak didapati dari pihak Golkar. Walaupun Airlangga Hartanto sudah didukung 31 DPD, Titiek yakin mendapat dukungan.

“Dukungannya dari Allah dan dari rakyat semuanya. Insya Allah, tidak usah saya bilang berapa dukungan. Insya Allah nanti kita lihat finalnya,” ungkap Titiek.

Dia juga tidak menganggap Airlangga bukan sebagai lawan terberat. Dia menilai semua kader Golkar memiliki kapasitas masing-masing.

“Saya nggak menganggap itu lawan, kita semua orang Golkar yang punya kapasitas masing-masing, kapasitas yg baik, dan semuanya punya niat baik untuk perbaiki Golkar, jadi kita partner untuk berkompetisi yang baik,” tegas Titiek.

[ded]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge