0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah PNS Dibobol, Perhiasan Senilai Rp 20 Juta Digondol

Polisi olah TKP di rumah Sukiman, Dukuh Sono RT 21, Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Aksi pencurian kembali terjadi di Sragen. Pelaku berhasil menggasak uang tunai dan sejumlah perhiasan emas milik Sukiman (55), seorang PNS, warga Dukuh Sono RT 21, Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Sragen. Pelaku sendiri belum diketahui identitasnya, masih dalam penyelidikan Polsek Kedawung.

“Diperkirakan pelaku masuk ke dalam rumah melalui pintu samping dan masuk ruang keluarga lalu mengambil kunci pintu kamar,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi, Selasa (5/12).

Aksi pencurian itu sendiri terjadi pada Senin (4/12) sekitar pukul 07.30 WIB. Berawal ketika Sri Mulyani (42), istri Sukiman pulang ke rumah sehabis jualan di Pasar Kedawung. Sesampai di rumah dia terkejut melihat pintu kamar utama sudah dalam keadaan terbuka.

Dia makin curiga lantaran keadaan rumah berantakan. Setelah dicek, ternyata pintu almari juga sudah terbuka. Sejumlah perhiasan berbentuk rantai senilai Rp 20 juta dan uang tunai sebesar Rp 10 juta yang disimpan sudah lenyap. Kejadian itu lantas dilaporkan ke Polsek Kedawung.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge