0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duh, Dua Warga Wonogiri Meninggal Dunia secara Tragis

(Ilustrasi) Polisi olah TKP peristiwa orang jatuh dari pohon (dok.timlo.net/tarmuji)
Wonogiri — Dalam satu hari, di dua tempat berbeda, dua warga Wonogiri meninggal dunia secara tragis, Senin (4/12).
“Dua orang meninggal dunia akibat terjatuh dari pohon. Surono (54) warga  Dusun Tanduran RT5/RW3 Desa Jatisari, Kecamatan Jatisrono meninggal dunia setelah terjatuh dari pohon rambutan, kemudian Sodik (47) warga Dusun Wonolopo, RT2/RW1 Kelurahan Tirtomoyo, Kecamatan Tirtomoyo ditemukan meninggal dunia akibat terjatuh dari pohon kelapa,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora melalui Kasubaghumas AKP Hariyanto, Selasa (5/12).
Suroto meninggal dunia setelah terjatuh dari pohon rambutan setinggi empat meter yang ada disamping rumahnya sekitar pukul 12.30 WIB. Bapak dua anak ini diduga  menginjak dahan kering, sehingga ia pun terjatuh dan membentur batu, namun sebelumnya ia terlebih dahulu membentur blandar rumah hingga menyebabkan pendarahan pada kepalanya bagian depan.
“Korban ditemukan keluarganya dengan posisi tertelungkup di bawah pohon rambutan dalam keadaan posisi badan miring ke kanan, tidak sadarkan diri tapi masih hidup, selang beberapa saat kemudian belum sempat dilarikan ke rumah sakit ia meninggal dunia,” bebernya.
Sementara itu, Sodik ditemukan warga dalam kondisi terkapar di bawah pohon kelapa. Menurut keterangan, awalnya korban berniat memangkas pohon kelapa yang sedianya akan ditebang. Namun kata dia, selang beberapa menit di atas pohon, tiba-tiba saja ia mengalami kejang-kejang dan langsung  pingsan, dan tak lama kemudian tubuh Sodik terjun bebas. Oleh warga, Sodik pun dilarikan ke rumah sakit, akibat mengalami luka parah, nyawanya tidak tertolong.
“Murni kecelakaan kerja, dan karena kurang hati-hatinya korban sehingga mengakibatkan korban jatuh dari pohon,” tandasnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge