0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Tetapkan Lima Tersangka Kasus Penganiayaan Terhadap Anggotanya

ilustrasi pengeroyokan (dok/redaksi.timlo.net)

Timlo.net – Polisi menangkap 10 orang dalam kasus pengeroyokan dan penganiayaan terhadap anggota polisi di Bekasi. Dari jumlah itu, lima orang ditetapkan sebagai tersangka dan lima orang lainnya dibebaskan.

“Setelah kita melakukan pemeriksaan dan kita kaitkan dengan saksi-saksi, ada lima orang yang kita nyatakan sebagai tersangka. Lima orang itu akan kita lakukan penahanan dan akan mengikuti proses hukum,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa (5/12).

Argo membeberkan peran lima tersangka. FM membacok petugas, IOM pemilik celurit yang dipinjamkan ke FM. Selain itu ada HAR yang melempar batu, FAP membacok salah satu anggota polisi dan IM melempar anggota polisi dengan batako. Lima tersangka ini rata-rata berumur 20 tahun.

Argo mengatakan kemungkinan ada lagi orang lain yang terlibat selain lima orang tersebut. Pihaknya tengah melakukan pendalaman. Lima tersangka ini dijerat dengan Pasal 170 dan Pasal 351 dengan ancaman penjara di atas lima tahun.

Diberitakan sebelumnya, Bripka Slamet Aji dan Iptu Panjang dianiaya saat membubarkan tawuran di Celupuk II, Jalan Raya Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi, Minggu (3/12). Sebelum tawuran, massa berkumpul merayakan ulang tahun.

Saat ingin mencari musuh, geng ini ketemu dengan anggota polisi. Lalu ditanya baik-baik dan diminta membubarkan diri. Namun dua anggota polisi itu justru dianiaya.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge