0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Freddy Muli Ramaikan Bursa Calon Pelatih Persis

Pelatih Freddy Muli (kiri) (do.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Manajemen klub Persis Solo berjanji mulai menentukan arah menyambut musim depan pada pekan ini. Langkah terdekat yang dilakukan adalah menunjuk nahkoda tim kemudian dilanjutkan penyusunan skuad baru menyongsong kompetisi Liga 2 musim 2018.

Kabar terbaru, tiga sosok pelatih mewarnai bursa calon allenatore Laskar Sambernyawa. Sebelumnya ada nama Kas Hartadi serta mantan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. Kini menyusul nama Freddy Muli yang paling berpeluang kembali membesut Persis.

Nama pelatih asal Sidoarjo ini sudah tidak asing bagi Persis. Pasalnya, Freddy adalah pelatih yang menukangi Persis di babak delapan besar Liga 2 bulan lalu. Freddy ditugasi menggantikan peran Widyantoro yang terkena sanksi PSSI yakni larangan berkecimpung di dunia sepak bola selama satu tahun.

“Belum diputuskan atau mengerucut kepada siapapun. Freddy Muli memang salah satu yang kami panggil untuk ikut presentasi. Selain itu ada nama lain yakni Indra Sjafri. Pekan ini kalkuasi kami sudah ditentukan siapa pelatih Persis untuk musim depan,” terang Wakil CEO Persis, Dedi M Lawe, Selasa (5/12).

Laskar Sambernyawa Persis Solo gagal mewujudkan ambisi lolos ke Liga 1 musim depan. Setelah hanya mampu bertahan di babak delapan besar Liga 2. Persis gagal bersaing dengan PSMS Medan, Martapura FC, dan Kalteng Putra.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge