0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

10 Unit Agya Modifikasi Mejeng di The Park Mall

Modifikasi mobil Agya (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Puluhan unit mobil modifikasi dengan mengusung beragam tema terlihat berjejer memadati Atrium The Park Mall Solo Baru, Minggu (3/12) malam. Tak hanya sekedar mengganti pelek atau berganti kulit, tapi pemilik mobil tersebut juga melakukan perubahan lebih bervariasi dengan konsep yang lebih kreatif.

“Even yang bertajuk Final Battle Agya Show Off (ASO) 2017 ini sebenarnya sudah berlangsung sejak Oktober lalu. Sebelumnya diikuti sekitar 105 peserta, namun setelah melalui penilaian yang cukup panjang akhirnya hanya tersisa sekitar 10 peserta terbaik,” ujar Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata kepada wartawan.

ASO merupakan even ajang adu kreatif modifikasi mobil bagi pemilik Toyota New Agya di Jateng dan DIY yang digelar oleh Nasmoco. 10 Mobil modifikasi yang tampil di Atrium The park Mall tersebut dianggap paling terbaik dalam mewakili kategori sporty, simple elegant hingga fun and glam.

Kriteria penilaian disetiap tahap penjurian meliputi latar belakang pemilihan tema modifikasi eksterior, interior, mesin, audio, aksesori, stiker dan body kit.

“Kendati sudah dimodifikasi namun yang kita tekankan disini tidak mengurangi fungsi-fungsi keselamatan yang ada. Sehingga masih bisa digunakan untuk aktifitas sehari-hari,” jelasnya.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto menambahkan, ASO merupakan bentuk apresiasi Nasmoco kepada pengguna Toyota Agya. Sekaligus diharapkan sebagai ajang adu kreatifitas mendesain kendaraan tanpa mengurangi fungsi kendaraan.

“Terimakasih kepada para pelanggan setia Nasmoco, terutama pemilik New Agya yang telah menjadi peserta kontes ASO 2017. Dengan even ini kita harapkan para pengguna Agya bisa berekspresi melakukan modifikasi tanpa mengurangi fungsi keselamatan sebagai kendaraan untuk aktifitas sehari-hari,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge