0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis GR Menang WO, Ini Kata Eduard Tjong

Pelatih Persis Gotong Royong (GR) Solo, Eduard Tjong (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Jepara — Persis Gotong Royong (GR) Solo akan dinyatakan menang secara walk out (WO) atas lawannya dalam laga perdana Grup H putaran nasional Liga 3. Tim lawan yakni Bangka Selection tak datang sesuai waktu Kick-off pukul 13.15 WIB, di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Senin (4/12).

Skuad Persis GR yang sudah berada di lapangan, namun tak diikuti oleh Tim Bangka Selection. Alhasil wasit menetapkan pertandingan tak bisa digelar, dan match commisioner melaporkannya ke PSSI. Mengacu regulasi, Persis GR memenangi laga, karena lawan tak kunjung masuk lapangan dalam dua kali lima belas menit.

Persis GR bakal memiliki nilai tiga dan dinyatakan menang WO atas Bangka Selection. Pelatih Eduard Tjong mengaku senang karena secara hasil memiliki poin maksimal. Namun pihaknya sedikit kecewa karena tak dapat melihat progres permainan.

Apapun kemenangan jelas kami syukuri. Kita punya keuntungan dari segi fisik dengan tidak bertanding. Tapi ada kekecewaan karena berkompetisi setidaknya saya bisa mengukur perkembangan secara permainan tim ini,” terang Eduard Tjong.

Persis GR akan kembali melakoni laga lanjutan Liga 3 putaran nasional Grup H dengan melawan Blitar FC di Stadion Gelora Bumi Kartini, Rabu (6/12) besok. Sampai berita ini diturunkan, partai lain mempertemukan Blitar FC melawan Persimura Musi Rawas.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge