0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Jelaskan Kronologis Anggotanya Dikeroyok

ilustrasi pengeroyokan (dok/redaksi.timlo.net)

Timlo.net – Polisi menangkap 10 pelaku pengeroyokan terhadap dua anggota Polri di kawasan Bekasi. Diketahui, dua anggota Polri yang bernama Bripka Slamet Aji dan Iptu Panjang tersebut mengalami luka yang cukup serius saat ingin membubarkan aksi tawuran antar warga.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, sebelum mengeroyok polisi, para pelaku diketahui tengah asik pesta miras. Mereka merayakan hari ulang tahun salah satu anggotanya.

“Jadi begini memang benar ada kejadian dilakukan satu kelompok geng rawa lele 212. Kelompok ini kumpul-kumpul karena ulang tahun, makan-makan, minum lalu menenggak miras. Di situ dia kemudian setelah minum miras jalan-jalan cari musuh untuk tawuran,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Senin (4/12).

Saat ingin cari musuh, geng ini ketemu dengan anggota Polri. Lalu ditanyakan baik-baik dan diminta membubarkan diri.

“Saat menanyakan, mereka (anggota) justru dikejar, dibacok kemudian dilempari batu. Dan anggota dua dilarikan ke Rumah Sakit Kramat Jati,” ujarnya.

Kini, polisi masih memburu beberapa pelaku yang turut serta mengeroyok Bripka Slamet dan Iptu Panjang. Diduga pelaku berjumlah puluhan.

“Masih ada pengejaran lagi yang melakukan pembacokan ke anggota ini dan ada juga yang nusuk dan lempar batu kita juga masih cari,” jelas dia.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge