0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Dua Anggotanya

ilustrasi pengeroyokan (dok/redaksi.timlo.net)

Timlo.net – Polisi menangkap tiga pelaku pengeroyokan terhadap dua anggota Polri di kawasan Bekasi. Diketahui, dua anggota Polri itu mengalami luka yang cukup serius saat ingin membubarkan aksi tawuran antar warga.

“Kita kembali amankan, kemarin siang. Mereka berinisial FM (21), IOM (17), serta DA (22). Tiga orang ini yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (4/12).

Kata Argo, mereka memiliki peran berbeda dalam kasus itu. FM berperan sebagai pelaku pembacokan, sedangkan IOM berperan membawa celurit. Sedangkan DA masih dalam penyelidikan.

“Dengan demikian total sudah ada 10 pelaku yang ditangkap atas pengeroyokan,” ujarnya.

Sebelumnya, dua orang anggota Polsek Pondok Gede mengalami luka-luka yang cukup serius hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Mas Mitra Jati Makmur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, saat itu sedang terjadi tawuran, Minggu (3/12), sekitar pukul 03.30 WIB.

“Saat itu puluhan anggota akan membubarkan tawuran hingga menyisir ke gang-gang. Pada saat korban masuk ke gang untuk menyisir, tiba-tiba korban langsung diserang oleh para pelaku yang jumlahnya lebih dari 50 orang sehingga korban Bripka Slamet Aji dan Iptu Panjang mengalami luka bacok,” ujarnya.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge