0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga 3, Persis GR Menang WO atas Bangka Selection?

Skuad Persis GR (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Jepara — Kesebelasan Persis Gotong Royong (GR) Solo menang secara walk out (WO) atas Bangka Selection dalam laga perdana Grup H putaran nasional Liga 3. Laga kedua tim di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Senin (4/12), tidak bisa digelar sesuai jadwal kick-off yakni pukul 13.15 WIB.

Skuad Persis GR dipimpin pelatih Eduard Tjong telah tiba di stadion tepat waktu dan sempat melakukan pemanasan. Bahkan sebelas pemain starting eleven telah masuk ke dalam lapangan untuk bersiap bertanding. Perangkat pertandingan pun juga bersiap di lapangan.

Match Commisioner Denny Sugiarto memastikan pertandingan antara Persis GR kontra Bangka Selection tidak memungkinkan digelar karena Tim Bangka tidak bisa datang sesuai jadwal. “Kalau keputusan apakah Persis GR menang secara WO atau tidak, kami serahkan ke PSSI. Tugas kami hanya mencatat dan melaporkan pertandingan ini,” ujarnya ditemui, di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

“Kebetulan Tim Bangka Selection tidak bisa datang tepat waktu, dan sesuai regulasi tetap tidak bisa datang dalam 2 x 15 menit, maka pertandingan dinyatakan tidak bisa digelar,” tandasnya.

Bila benar dinyatakan menang secara WO atas Bangka Selection, Persis GR pun akan dinyatakan menang 3-0 dan berhak nilai tiga. Persis GR berada di Grup H bersama Bangka Selection, Blitar FC, dan Persimura Musi Rawas.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge