0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Manchester City Kembali Menangi Duel Sengit

Pemain Manchester City rayakan gol kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Manchester City kembali berhasil dari lubang jarum, dalam pertarungan sengit melawan West Ham United. The Citizen berhasil meraih kemenangan penting 2-1 atas West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, di Stadion Etihad, Minggu (3/12).

Meski tampil di Stadion yang terkenal angker, West Ham justru tampil cukup merepotkan tim tuan rumah. Di menit ke-7 mereka hampir membuka keunggulan melalui Michail Antonio. Dia melepaskan sepakan keras namun masih melebar.

The Citizens merespons dengan memberikan beberapa serangan namun belum tercipta gol. Tim tamu akhirnya mencetak gol perdana di menit ke-44 melalui Angelo Ogbonna. Skor 1-0 untuk keunggulan West Ham bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, ManCity tampil lebih menekan. Mereka akhirnya mencetak gol penyeimbang di menit ke-57 melalui Nicolas Otamendi. Skor sementara imbang 1-1.  Pada menit ke-87, tim tuan rumah berbalik unggul melalui gol dari David Silva. Atas kemenangan ini, ManCity masih nyaman berada di posisi puncak klasemen Premier League.

Anak asuh Pep Guardiola tersebut meraih 43 poin dari 15 laga. Sedangkan West Ham berada di posisi ke-19 dengan 10 poin dari 14 laga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge