0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Isi Bensin, Suzuki Carry Terbakar

Mobil terbakar usai isi bensin di SPBU (merdeka.com)

Timlo.net — Satu unit mobil Suzuki Carry dengan nomor polisi BA 1865 MS yang dikemudikan, Erman Jonal (60) terbakar persis di depan SPBU Tanjuangkaliang, Jorong Tanjuangkaliang, Nagari Sungaikamuyang, Limapuluh Kota, Sumbar, Minggu(3/12).

Peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 08.45 WIB tersebut, menyebabkan mobil hangus terbakar. Sementara pengemudi yang ikut tersambar api mengalami luka bakar di bagian wajah, tangan dan kaki. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adnaan WD Payakumbuh.

“Usai mendapatkan informasi, anggota pemadam kebakaran langsung turun ke lokasi dan melakukan upaya pemadaman. Beruntung api bisa segera dipadamkan sebelum menyambar SPBU yang hanya berjarak sekitar 30 meter dari mobil yang terbakar,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pemadam Kebakaran, Kabupaten Limapuluh Kota.

Berdasarkan informasi, di lokasi peristiwa kebakaran, satu unit mobil yang dikemudikan Erman Jonal usai melakukan pengisian BBM. Kemudian keluar dari SPBU dan berhenti di depannya hingga peristiwa kebakaran. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

Sopir yang menjadi korban kebakaran merupakan warga Jorong Lakuakdama, Nagari Sikabu-kabu Tanjuang Haro Padang Panjang (Sitapa), Kecamatan Luak, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumbar. Hingga, Minggu(3/12) sore masih menjalani perawatan di RSUD Adnaan WD.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge