0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Masalah Asmara, Pria Ini Nekat Gantung Diri

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Klaten – Seorang pria asal Dukuh Macanan, Desa Karanganom, Kecamatan Klaten Utara ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tali melilit di leher, Minggu (3/12). Polisi menduga, kematian pria berusia 32 tahun itu lantaran bunuh diri.

“Almarhum atas nama Hari Nugroho. Dugaan sementara, dia nekat mengakiri hidupnya karena ada masalah asmara,” kata Kapolsek Ketandan, AKP Suyarta, Minggu (3/12).

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, almarhum pertama kali ditemukan tewas oleh adiknya, Sri Puji Lestari (22). Saksi menemukan sang kakak dalam posisi tergeletak di lantai dengan tali berwarna kuning melilit di leher.

Lantaran panik, lanjutnya, saksi berteriak minta tolong. Kemudian datang seorang tetangga, Catur Pramono (35), bersama warga dan langsung membopong almarhum ke ruang tamu. Lantas dilaporkan ke Polsek Ketandan.

Menerima adanya laporan korban tewas, Tim Identifikasi Polres Klaten serta tim medis Puskesmas Klaten Utara datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. Setelah pemeriksaan dan mengetahui hasilnya, korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk upacara pemakaman.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri. Sebab saat ditemukan lidah korban menjulur, kotoran keluar dari dubur serta keluar air mani pada alat kelamin,” beber AKP Suyarta.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge