0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BNN Geledah Rumah di Dekat Rumah Bupati Sukoharjo

Rumah di Komplek Perumahan Bupati Sukoharjo, di Geledah BNN (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggeledahan  sebuah rumah di Jalan Glatik Raya nomor 12, Solo Baru, Minggu (3/12). Dari rumah yang masih satu kompleks dengan rumah pribadi Bupati Sukoharjo ini, petugas mengamankan sejumlah barang yang dimasukkan ke dalam kaleng dan memasang garis pembatas di rumah yang tertutup rapat teraebut.

“Rumah ini disewa oleh orang bernama Wildan dan adiknya sejak tiga tahun yang lalu. Dan tadi pagi sebelum melakukan penggeledahan petugas berkoordinasi dengan kami, Ketua RT dan Security,” kata Ketua RT 4/VII Desa Langenharjo, Santoso, Minggu (3/12)

Penggeledahan sekitar pukul 09.00 WIB hingga 10.30 WIB di rumah disewa Wildan tersebut. Dari dalam rumah, petugas membawa sepuluh boks yang dibungkus plastik hitam dan lima kaleng berukuran besar ya g diduga sebagai barang bukti bahan pembuat pil PCC.

Rumah di Komplek Perumahan Bupati Sukoharjo, di Geledah BNN (timlo.net/putra kurniawan)

Oleh warga, Penghuni rumah, Wildan dikenal sebagai pengusaha percetakan di Solo dan sering pulang malam. Para tetangga tidak begitu kenal baik dengan Wildan maupun adiknya, karena memang jarang ketemu.

“Saya mendapat informasi ada penggeladehan yang dilakukan BNN di sini Solo Baru dan Gayam Sukoharjo. Namun siapa yang ditangkap dan barang bukti apa yang di bawa saya sendiri belum tahu,” tandas Kasatnarkoba Polres Sukoharjo, AKP AA Gede Oka.

Di hari yang sama, petugas dari BNN dan Polresta Solo juga melakukan penggrebekan rumah yang digunakan untuk membuat pil PCC. Pil PCC termasuk golongan narkoba dan tidak diperbolehkan diperjual belikan secara bebas.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge