0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jessica Mila dan Denny Soemargo Sapa Ratusan Remaja Solo

Suasana Meet And Greet Mata Batin (timlo.net/heru gembul)

Solobaru – Ratusan remaja putri memadati foodcourt Hartono Mall Solobaru, Sabtu (2/12) sore. Wajah-wajah mereka tampak tak sabar menunggu artis pujaan hati yang hendak menjumpai mereka. Ya, sore itu artis Jessica Mila dan Denny Soemargo menggelar meet and greet di Mall terkemuka itu.

“Haloo selamat sore,” ucap Denny Soemargo yang langsung disambut teriakan histeris para fans yang hadir.

Kedatangan dua artis tersebut untuk mempromosikan film baru mereka berjudul Mata Batin. Film ini bergenre horror yang baru rilis pada 30 November lalu.

“Seneng banget kita bisa punya kesempatan buat ke Solo, kita bisa menyapa langsung kalian semua.” kata Jessica Mila.

Dua artis tersebut sempat menceritakan pengalamannya dalam berakting untuk film horor. Mereka mengaku ada tantangan tersendiri dalam memerankan tokoh-tokohnya.

Interaksi dalam jumpa fans tersebut berlangsung hangat saat Jessica meminta penonton untuk naik keatas panggung dan menceritakan kisah mistis yang pernah mereka alami. Acara diakhiri dengan nonton bareng film Mata Batin di Cineplex Hartono Mall.

Mata Batin berkisah tentang Alia yang memutuskan untuk meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta begitu kedua orang tuanya meninggal. Ia dan Abel (Bianca Hello) adiknya yang masih remaja, pindah ke rumah masa kecil mereka yang jauh dari tengah kota. Tapi Abel yang sering bersikap aneh dan ketakutan, tidak menyukai rumah itu. Katanya, di sana ada ‘yang lain’ selain mereka.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge