0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Selalu Tertutup, Warga Sering Lihat Mobil Keluar Masuk

Aparat menjaga pintu masuk lokasi penggeledahan di kawasan Jalan Setia Budi, Cinderejo, Banjarsari, Solo (timlo.net/achmad khalik)

Solo — Sejumlah warga di Kawasan Kampung Cinderejo Lor, Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Solo mengaku kaget dengan penggeledahan yang dilakukan aparat. Mereka tidak menyangka, rumah beralamat di Jalan Setiabudi No.66 menjadi lokasi produksi obat-obatan terlarang jenis Pil PCC.

“Rumahnya selalu tertutup, tamunya selalu membawa mobil,” terang Maryani (29), salah seorang warga yang tinggal tak jauh dari lokasi rumah yang digeledah.

Sepengetahuannya, di lokasi tersebut digunakan untuk tempat usaha laundry. Akan tetapi, sebelum berdirinya laundry digunakan untuk tempat usaha salon. Meski begitu, dia juga tidak mengenal siapa orang yang memiliki usaha tersebut.

“Yang tinggal kami gak tau. Orangnya tertutup banget. Tahunya, kalau sering ada tamu pakai mobil masuk. Sering banget,” kata Maryani.

Hingga saat ini, aparat bersenjata lengkap masih melakukan penjagaan di lokasi rumah yang digeledah.

Sementara itu, Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono mengatakan, jika lokasi rumah yang digeledah merupakan tempat untuk memproduksi obat terlarang jenis pil PCC.

“Rumah ini digunakan untuk produksi Pil PCC,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge