0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dapat Tawaran Persela, Bek Persis Tak Tergoda

Solo – Bek andalan Persis Solo, Asyraq Gufron tampaknya sudah jatuh hati kepada Laskar Sambernyawa. Baru semusim berseragam Persis, pemain asal Gresik ini ingin menunjukkan kesetiannya untuk tetap bertahan di Solo.

Berkat penampilan impresif bersama Persis Solo, Gufron kabarnya diminati klub Liga 1, Persela Lamongan. Gufron mengaku mendapat tawaran langsung dari pelatih Aji Santoso yang hampir pasti kembali melatih tim tersebut.

Gufron sendiri ternyata masih berharap bisa kembali memperkuat Persis musim depan. Gufron sudah mengungkapkan keinginannya melalui akun instagramnya gufronramadhan05, Sabtu (2/12).

“Kurindu jatuh bangun bersamamu Persis Solo. Di mana kita berjuang bersama demi lambang di dada dan kebanggaan masyarakat Surakarta. Semoga kita bisa berjuang bersama kembali di musim depan, amin,” demikian cuitan Gufron dalam akun instagram-nya.

“Memang sudah ada yang memberi tawaran, saya sedang mempertimbangkan tawaran itu. Sementara Persis sendiri belum ada kepastian meskipun sebenarnya masih pengen di sana,” kata eks pemain Bhayangkara FC U-21 ini.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge