0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ketua Presidium Alumni 212 Sebut Aksi Murni Keagamaan

Reuni Aksi 212 (merdeka.com)

Timlo.net – Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Ma’arif menyebut acara reuni 212 dalam rangka ibadah keagamaan. Kehadiran tokoh politik tidak serta merta dianggap agenda ini bermuatan politis. Sebab, kata dia, sesungguhnya banyak tokoh nasional dan pejabat negara yang diundang. Hanya saja tidak datang.

Reuni 212 telah digelar dengan dihadiri tokoh politik nasional seperti Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan politisi PAN Amien Rais.

“Silahkan orang menilai. Tapi kami kan niatnya kan keagamaan. Sebenarnya semua tokoh kita undang. Semua pimpinan DPR kita undang. Lima pimpinan dewan kita undang. Bahkan presiden, kapolri, dan panglima kita undang,” ujar dia ketika ditemui di Monumen Nasional, Sabtu (2/12).

Dia menyayangkan ada pihak yang menuding aksi itu bertujuan politis.

“Jadi kalau ada tudingan politis itu, pasti tudingan orang yang tidak ingin islam bersatu,” imbuhnya.

Dia bersyukur acara reuni aksi 212 berakhir baik dan damai. Dia berharap, dengan adanya reuni ini umat Islam makin bersatu.

“Mudah-mudahan dari acara ini yang terpenting umat semakin bersatu. Bisa menyatukan umat. Sehingga kebangkitan umat indonesia semakin kuat,” ucapnya.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge