0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rudy Amini Solo Punya Dua Tim di Liga 2

Para pemain Persis GR bersama Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo di Loji Gandrung, Sabtu (2/12). (foto: Aryo Atmaja)

Solo – Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo memberikan dukungan penuh kepada klub Persis Gotong Royong (GR) Solo untuk segera promosi ke level Liga 2. Tim yang diarsiteki Eduard Tjong ini akan berjuang di putaran nasional Liga 3 mulai awal pekan depan.

Persis GR akan bersaing dengan 31 klub lainnya untuk memburu posisi tiga besar demi tiket promosi ke kasta kedua sepak bola Indonesia. Bahkan pria yang akrab disapa Rudy ini mengamini Kota Bengawan memiliki dua klub yang bisa tampil di kasta Liga 2 tahun depan.

Seperti diketahui, nama klub Persis Solo telah lebih dahulu hadir di persepakbolaan dan sampai saat ini berkutat di Liga 2. Persis gagal mewujudkan ambisi menembus promosi ke Liga 1 musim ini, karena terhenti di babak delapan besar.

Sementara satu tim lagi adalah Persis Gotong Royong (GR) yang baru kali ini berpartisipasi di kompetisi resmi PSSI. Persis GR berpeluang promosi ke Liga 2, mengingat perjalanannya saat ini di babak nasional.

“Nggak ada persoalan nanti ada dua tim Solo di Liga 2. Beda pengelolanya, beda pembiayannya jadi tidak ada masalahnya. Jadi mari sama-sama didukung dengan baik,” terang Hadi Rudyatmo, Sabtu (2/12).

“Saya sampaikan ke masyarakat Solo, adanya tim berlomba-lomba ikut berkompetisi jangan diartikan sebagai aksi tandingan-tandingan. Biar menjadi prestasi masing-masing dengan kompetisi yang sehat,” imbuhnya.

“Lha nanti kalau kembali memunculkan tim baru di Liga 3 juga tidak ada masalah. Mencetak pemain profesional dan handal serta menjadi bank pemain potensial di Kota Solo. Teman-teman suporter juga tidak perlu khawatir,” pungkas Rudy.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge