0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Putaran Nasional Liga 3, Persis GR Siap 100 Persen

Para pemain Persis GR bersama Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo di Loji Gandrung, Sabtu (2/12). (foto: Aryo Atmaja)

Solo – Skuad Persis Gotong Royong (GR) Solo mengklaim kesiapannya mencapai 100 persen menghadapi kerasnya persaingan putaran nasional Liga 3. Ainudin Defira dan kawan-kawan akan bersaing di grup H bersama Blitar FC, Bangka Selection, dan PS Musi Rawas di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, mulai Senin (4/12) besok.

Segala persiapan dilakukan oleh tim besutan Eduard Tjong ini. Latihan secara intens, rangkaian uji coba, hingga penambahan enam pemain baru untuk menyempurnakan skuad. Kini total 23 pemain telah menjadi kekuatan Persis untuk mengarungi sisa kompetisi Liga 3.

“Tim ini sudah sangat siap, semua pemain tidak boleh mengeluh lagi soal apapun. Persiapan sudah berjalan delapan bulan ini. Hanya soal mental saja di pertandingan nanti. Jadi tidak bisa alasan apapun,” terang allenatore Persis GR, Eduard Tjong ditemui di Rumah Dinas Walikota Solo, Sabtu (2/12).

“Ada enam pemain tambahan yang sudah cukup beradaptasi. 13 kali uji coba setelah babak Provinsi, hasilnya cukup memuaskan. Terutama untuk urusan memcetak gol. Hanya saja tim ini juga mudah kebobolan,” tandas eks pelatih Timnas U-19 ini.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge