0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hotel Brothers Tawarkan Menu Chinese Food

Public Relation Hotel Brothers, Dwi Aryani (foto: Setyo Pujis)

Solo Baru — Masakan chinese food, atau yang biasa disebut hainanese rice kini hadir di Hotel Brothers Solo Baru. Hidangan yang terbuat dari olahan nasi hainan yang disajikan dengan kuah kaldu hangat dan irisan ayam ini dijamin dapat menggugah selera makan anda.

“Promo untuk bulan Desember ini kita menghadirkan hainanese rice. Dan untuk harganya kita banderol Rp 30 ribu per porsi,” ujar Public Relation Hotel Brothers, Dwi Aryani kepada wartawan, Sabtu (2/12).

Alasan menghadirkan menu itu, menurutnya karena selama ini Hotel Brothers sudah terlalu sering mengeluarkan menu tradisional food. Sehingga agar lebih variatif, kini melalui chefnya yang baru tersebut dimanfaatkan untuk menghadirkan menu baru seperti western, asian food dan lainnya.

Nasi hainan itu disajikan dengan kuah kaldu hangat ditambah dengan olahan daging ayam rebus yang dibaluri dengan saus chicken.

Yang istimewa dari masakan tersebut adalah nasinya berwarna kecokelatan dan memiliki rasa gurih. Sedangkan untuk ayamnya yang digunakan sebagai pelengkap itu direbus menggunakan bumbu bawang merah dan putih, bawang bombay, kapulaga dan anistar. Sehingga tidak hanya menghasilkan tekstur yang lembut, tapi juga memiliki rasa gurih saat dimakan.

“Harapannya dengan adanya menu baru ini para tamu yang datang tidak bosan dengan menu yang kita hadirkan, ” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge