0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Walikota Solo Optimistis Persis GR Tembus Liga 2

(foto: Aryo Atmaja)

Solo – Skuad Persis Gotong Royong (GR) Solo meminta restu kepada Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo di Rumah Dinas Loji Gandrung, Sabtu (2/12). Anak asuh Eduard Tjong akan bertolak ke Jepara, menghadapi persaingan putaran nasional Liga 3 mulai Senin (4/12).

Persis GR tergabung di grup H bersama Blitar FC, Bangka Selection, dan pemenang play-off grup 8 yang kabarnya diisi PS Musi Rawas. Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo yakin prestasi bisa ditorehkan Persis GR dengan minimal masuk tiga besar di akhir kompetisi nanti, dan promosi ke Liga 2.

“Jangan dengar isu Solo tidak boleh ada dua tim di Liga 2. Ini bukan Persis tandingan, tapi sama-sama demi prestasi sepak bola Solo. Saya yakin Persis GR bisa terus melaju dan promosi ke Liga 2 musim ini,” terang Hadi Rudyatmo.

Orang nomor satu di Kota Bengawan ini memberikan wejangan kepada Fernando Pongajow dan kawan-kawan, untuk tampil dengan sungguh-sungguh. Mental meredam emosi diakuinya juga perlu diatur, mengingat babak nasional cukup krusial.

“Ini membanggakan kalian bisa membawa prestasi sepak bola Solo. Bukan pekerjaan mudah dengan hanya diambil tiga. Saya yakin kalian bisa, kuncinya adalah komunikasi dengan rekan setim dan pelatih. Jangan merasa puas dulu. Kendalikan emosi di lapangan baik kepada lawan maupun sesama rekan di tim,” imbuh Rudy.

“Harus berjuang sampai ke titik darah penghabisan. Mumpung tim ini ada yang peduli membesarkan. Saya titip ke pelatih Edu Tjong dan jajaran manajemen tim ini. Potensinya besar tim ini,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge