0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Pimpinan Aneka Karya Boyolali Diganti

Wakil Bupati Boyolali M Said Hidayat, melantik dua pimpinan Aneka Karya, badan usaha milik daerah di Ruang Merapi, Gedung Putih, Boyolali (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Dua pimpinan Aneka Karya, perusahaan milik Pemkab Boyolali diganti. Pergantian dua pimpinan ini sebagai upaya untuk melakukan regenerasi. Dua pimpinan yang diganti Direktur Utama dan Direktur Operasional.

Direktur Utama Aneka Karya, Kukuh Hadiatmo digantikan Yakni Anwar dan Direktur Operasional yang baru, Wahyu Irawan, dilantik langsung oleh Wakil Bupati Boyolali, M Said Hidayat di Ruang Merbabu, Gedung Putih, Kantor Bupati Boyolali, Sabtu (2/12). Kedua pimpinan baru tersebut bakal menjabat hingga tahun 2021.

Wabup Said Hidayat dalam sambutanya, meminta kedua pimpinan yang baru dilantik untuk terus melakukan inovasi dan fakus dalam pengembangan Aneka Karya. Wabup juga meminta agar direksi yang dilantik langsung menjalin komunikasi dengan mitra kerja. Langkah ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kinerja.

“Sebagai badan usaha milik daerah harus terus melakukan inovasi agar lebih maju lagi,” kata Said Hidayat.

Sementara itu, Dirut yang baru, Yakni Anwar, memastikan akan segera bekerja dengan optimal dalam pengembangan perusahaan. Satu hal yang akan dilakukan, memotivasi seluruh karyawan Aneka Karya agar lebih handarbeni memiliki perusahaan. Sehingga bisa bekerja lebih optimal dan maksimal.

“Kita akan teruskan program direksi yang lama, terpenting Aneka Karya bisa lebih maju,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge