0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Microsoft Edge Sekarang Tersedia Untuk Perangkat iOS

Microsoft Edge di iOS dan Android. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—Pemberitaan sebelumnya menyatakan jika browser Microsoft Edge untuk Android sudah keluar dari status beta. Aplikasi itu sekarang tersedia di Android. Walaupun masih disebut Microsoft Edge versi “Preview” di Google Play. Jika Anda penasaran kapan peramban buatan Microsoft tersedia di perangkat iOS, ada sebuah kabar baik untuk Anda. Browser itu juga dirilis untuk perangkat iOS, tulis Ubergizmo.

“Microsoft Edge untuk iOS dan Android membawa fitur-fitur yang familiar seperti Favorites, Reading List, New Tab Page, Reading View dan Roaming Passwords pada komputer dan ponsel Anda, jadi, tidak masalah apa perangkatnya, yang Anda buka menyertai kalian. Tapi yang membuat Microsoft Edge benar-benar mencolok adalah kemampuannya untuk meneruskan apa yang Anda jelajahi ke komputer Anda, yang mengizinkan Anda membuka halaman langsung di komputer—atau menyimpannya untuk dikerjakan belakangan,” tulis Microsoft.

Cara kerjanya mirip dengan Chrome dan Safari yaitu dengan mensikronisasi password, sejarah browsing, bookmark dan lain-lain. Jika Anda menggunakan Windows 10 dan menggunakan Windows 10 dan menggunakan Edge sebagai peramban utama. Maka fitur ini sangatlah berguna. Microsoft juga menawarkan tema gelap di ponsel jika Anda suka. Jika Anda ingin mencoba peramban itu, Anda bisa mengunduhnya di iTunes App Store atau Google Play.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge