0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dalam 24 Jam, Video Trailer “Avengers: Infinity War” Pecahkan Rekor

Poster "Avengers: Infinity War". (dok: timlo.net/ aceshowbiz. )

Timlo.net—Beberapa hari lalu, video trailer “Avengers: Infinity War” dirilis. Film pahlawan super memang sedang populer saat ini. Film-film “Avengers” sebelumnya juga meraih kesuksesan. Begitu pula komik Marvel dan film-film Marvel lainnya. Oleh karena itu tidaklah mengejutkan jika film ini menjadi salah satu film paling ditunggu.

Sebagai buktinya, menurut tweet yang ditulis Marvel Studios, video trailer “Avengers: Infinity War” memecahkan rekor sebagai video trailer paling banyak ditonton dalam 24 jam. Video itu ditonton 230 juta kali pada hari pertama. Pada saat artikel ini ditulis, jumlah tayangnya mencapai 64 juta. Jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah hingga film itu tayang.

Mungkin video trailer itu akan mencapai jumlah tonton hingga miliaran seperti video viral YouTube lainnya. Melihat banyaknya jumlah tonton, tentu saja promosi film itu terbantu. Film itu dijadwalkan tayang pada 24 Mei 2018. Setelah itu, film sekuelnya akan tayang pada 2019. Kedua film itu akan menjadi akhir untuk beberapa karakter di dalamnya. Dan menjadi pembuka untuk fase berikutnya bagi beberapa karakter lain.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge