0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Malam Ini, Slank Gebrak Alun-Alun Kota Karanganyar

 Bupati Juliyatmono, Wabup Rohadi Widodo dan para personel grub band Slank berpose bersama (dok.timlo.net/raymond)

Karanganyar — Konser musik Slank bakal menutup perayaan HUT Seabad Karanganyar di Alun-alun Kota Karanganyar, Sabtu (2/12) malam. Grup band papan atas ini akan menjamu para Slankers dengan 20 lagu andalannya.

“Kita akan bawakan dua puluh lagu selama satu setengah jam. Kami berharap agar para Slankers dapat menjaga ketertiban dan keamanan,” kata Bimbim, pentolan Slank kepada wartawan di Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Jumat (1/12) sore.

Manajemen dan personel Slank sempat beramah tamah dengan bupati dan para awak media jelang konsernya itu. Bupati Juliyatmono sengaja mengundangnya pentas dalam rangka pesta rakyat di momentum pamungkas HUT seabad kabupaten.

Menurut Bimbim, lagu-lagu yang bakal dibawakannya tetap konsisten dengan kampanye antikorupsi, dan pemerintahan yang bersih. Dari 20 lagu itu diantaranya berjudul Ngerok, Orang merdeka, Terlalu pahit. Lagu ini dari album terbaru Slank yang bertajuk “Pala Lu Peang”. Selain itu, Slank juga akan membawakan sejumlah lagu yang pernah hits di tahun 1990-an.

Dalam konser tersebut, Slank akan tampil dengan formasi Kaka, Bimbim, Ridho, Ivan, namun tanpa Abde Negara yang saat ini masih menderita sakit.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge