0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nekat Melaut Saat Cuaca Buruk, Dua Nelayang Tenggelam

(Ilustrasi) Tewas tenggelam (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Sejumlah wilayah di Pulau Jawa Indonesia tengah menghadapi cuaca ekstrem beberapa hari belakangan. Tapi masih saja ada yang nekat melaut untuk mencari ikan.

Dua nelayan asal Desa Longos, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Pulau Madura, Jawa Timur, diduga tenggelam di laut/perairan setempat ketika akan menangkap ikan.

“Satu di antara dua nelayan itu, yakni Horri (25), sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Sementara temannya, Fathor (35), belum ditemukan dan dalam pencarian,” ujar Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi di Sumenep, Jumat (1/12).

Horri ditemukan meninggal dunia di Perairan Bintaro oleh nelayan lainnya pada Kamis (30/11) pukul 17.00 WIB. Ketika itu, Horri ditemukan dalam kondisi terapung di dekat perahu mesin yang tak ada orangnya.

“Korban diduga celaka sendiri atau tenggelam. Di sekujur tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Suwardi.

Informasi yang dihimpun polisi dari kerabat korban, Horri menangkap ikan di Perairan Bintaro bersama Fathor dengan menggunakan perahu mesin.

Pada Kamis malam, perangkat desa bersama nelayan setempat langsung ke lokasi penemuan mayat Horri untuk mencari keberadaan Fathor. Namun, pencarian tersebut belum membuahkan hasil dan hingga Jumat pagi keberadaan Fathor belum diketahui.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge