0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

David Silva Perpanjang Kontrak di City

David Silva (c) AFP (sok.merdeka.com)

Timlo.net — Bintang sepak bola Manchester City, David Silva dipastikan bertahan di Etihad Stadium dalam beberapa tahun ke depan. Pemain asal Spanyol ini resmi memperpanjang kontrak bersama The Citizen hingga 2020.

“Saya sangat senang dengan kepastian masa depan bersama ManCity. Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya raih selama 7,5 musim membela ManCity. Dengan Pep (Guardiola) sebagai manajer, saya rasa kami dalam posisi bagus untuk merebut gelar di musim ini dan seterusnya,” terangnya di situs resmi klub, Jumat (1/12).

Musim ini, Silva masih menjadi bagian penting dari skuat The Citizens. Dia sukses menyumbangkan 8 assist dalam 14 pertandingan di Premier League. Silva berperan penting membawa ManCity menempati puncak klasemen sementara dengan rekor tak terkalahkan.

Total, Silva sudah tampil dalam 324 pertandingan bersama ManCity di semua kompetisi. Dia sukses menyumbangkan 52 gol. Silva mulai membela ManCity, usai hengkang dari Valencia pada 2010. Pemain 31 tahun ini sudah menyumbangkan dua gelar Premier League, satu Piala FA, dua Piala Liga, dan satu Community Shield, untuk The Citizens.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge