0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tekad Juventus Permalukan Napoli

Bek Juventus, Giorgio Chiellini  (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pekan ke-15 Serie A Italia akan diwarnai partai sengit big match antara tuan rumah Napoli menjamu juara bertahan Juventus. Partenopei bertindak sebagai tuan rumahnya menjamu Bianconeri di San Paolo, Sabtu (2/12) dini hari nanti.

“Ini akan menjadi pertandingan penting, kami menyadarinya. Tapi kami akan tampil hebat di San Paolo. Ada respek pada Napoli, tapi kami ingin membuktikan bahwa kami akan berada di puncak klasemen pada bulan Mei nanti,” terang bek tangguh Juve, Giorgio Chiellini kepada Football Italia, Jumat (1/12).

Diakui bek 33 tahun itu, Napoli tim yang tangguh dan tampil impresif sejauh ini. Kendati demikian, ambisi Juventus untuk meraih posisi puncak klasemen tak akan terbendung.

“Mengalami kekalahan akan sulit untuk diterima. Kami tak ingin memikirkannya lagi, karena kami harus tampil bagus dan setelah itu melihat yang lain,” tandasnya.

Di papan klasemen sementara, Napoli memimpin dengan 38 poin dari 14 pertandingan. Hebatnya, Napoli belum merasakan satu pun kekalahan di Serie A musim ini. Partenopei meraih 12 kemenangan dan 2 kali imbang.

Sementara itu, Juve yang berstatus sebagai juara dalam 6 musim terakhir, bertengger di urutan tiga dengan 34 poin atau berjarak empat angka dengan Partenopei. Kedatangan Juve ke Naples pun memiliki misi menghentikan rekor kandang Napoli.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge