0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pembaruan Google Maps Dukung iPhone X

Google Maps diperbarui untuk iPhone X. (dok: timlo.net/ ubergizmo,)

Timlo.net—Sekilas iPhone X terlihat lebih kecil dibandingkan dengan iPhone 8 Plus. Tapi jangan biarkan ukurannya menipu Anda. Sebenarya iPhone X memiliki layar yang lebih besar dan resolusi layar yang lebih tinggi. Oleh karena itu beberapa aplikasi terlihat tidak begitu tajam pada layar smartphone baru Apple itu. Hal ini mungkin karena mereka belum diperbarui dengan dukungan untuk resolusi layar yang lebih tajam.

Kemungkinan sebagian besar aplikasi akan diperbarui dengan dukungan layar yang lebih besar dan resolusi yang lebih tinggi pada iPhone X. Google adalah salah satu di antaranya. Perusahaan itu baru-baru ini merilis pembaruan untuk Google Maps. Pembaruan itu termasuk dukungan untuk layar iPhone X juga pemanfaatan desain edge-to-edge.

Seperti yang bisa Anda lihat dari foto dalam artikel ini. Dua gambar di kiri menunjukkan Google Maps sebelum diperbarui. Tampilan aplikasi peta itu tidak sampai ke pinggir layar. Sementara dua gambar di bagian kanan menunjukkan aplikasi itu setelah diperbarui. Tampilan aplikasi bisa memenuhi seluruh layar sehingga memberikan efek yang lebih dramatis, tulis Ubergizmo. Bagian bawah aplikasi, paling tidak berdasarkan gambar-gambar ini, terlihat memiliki beberapa perbaikan. Pembaruan ini seharusnya sudah tersedia untuk pengguna iPhone X. Untuk memperbarui aplikasi Google Maps bukalah iTunes App Store.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge