0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selena Gomez Bicara Soal Hubungannya The Weeknd dan Justin Bieber

Selena Gomez. (dok: timlo.net/ aceshowbiz.com)

Timlo.net—Selena Gomez akhirnya angkat bicara terkait kandasnya hubungan cintanya dengan The Weeknd baru-baru ini. Juga tentang kembalinya Selena ke dalam pelukan Justin Bieber. Dalam wawancara terbaru dengan Billboard, penyanyi “Wolves” itu berusaha mengklarifikasi rumor yang beredar terkait kisah asmaranya.

Saat ditanya jika hubungannya dengan The Weeknd menjadi buruk, Selena dengan percaya diri membantahnya. “Sesuatu yang saya sangat bangga adalah ada sebuah persahabatan sejati [antara saya dan The Weeknd]. Saya belum pernah mengalami hal seperti dalam hidup saya,” ujarnya.

Wanita yang memperoleh gelar “Women of the Year” dari Billboard itu juga berkata jika mereka putus secara baik-baik dan tetap bersahabat. “Hubungan kami benar-benar tentang saling mendukung dan peduli satu sama lain dan hal itu cukup berarti bagi saya,” terangnya.

Dia juga berbicara soal keputusannya kembali kepada Justin Bieber. Hubungan mereka sendiri mengalami putus sambung sejak 2010. “Saya 25. Saya tidak lagi berusia 18, atau 19, atau 20. Saya menghargai orang-orang yang benar-benar memiliki dampak dalam hidup saya,” ujarnya.

Penyanyi lagu “Fetish” itu lantas melanjutkan, “Jadi mungkin sebelumnya, hal itu bisa memaksakan sesuatu yang tidak benar. Tapi hal itu bukan berarti peduli pada seseorang bisa hilang. Dan [hal itu] berlaku untuk orang-orang secara umum.”

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge