0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Peduli Bencana Alam, Kapolres dan FKPM MBI Kirim Bantuan

Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora bersama FKPM MBI menyerahkan bantuan logistik (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Sejumlah bantuan logistik bagi warga banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Nguntoronadi dan belasan kecamatan lainnya mulai berdatangan. Bencana alam itu pun memantik empati sejumlah elemen, seperti yang dilakukan komunitas motor gede FKPM MBI yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora.

“Bantuan yang disalurkan berupa logistik dan obat-obatan serta diesel genset, yang dikumpulkan di Posko Siaga Bencana Desa Bulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, untuk diberikan kepada warga yang tertimpa musibah,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora melalui Kasubaghumas AKP Hariyanto, Rabu (29/11).

Kasubaghumas mengatakan, bahwa saat peristiwa banjir bandang itu, arus listrik disana mati total, sehingga membutuhkan bantuan genset. Bahkan saat mengirim bantuan logistik terpaksa menggunakan truk dump besar, agar mampu menerjang derasnya arus banjir bandang.

“Waktu pemberian bantuan, Pak Kapolres juga memberikan arahan dan perhatiannya kepada warga pengungsi untuk gunakan logistik sebaik mungkin. Disitu juga ada obat-obatan untuk digunakan apabila ada yang sakit serta apabila ada kendala ataupun kurang segera laporkan pada petugas yang tersedia di tempat,” imbuhnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge