0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Segera Gelar Rapat Evaluasi

Wakil CEO Persis Solo Dedi M Lawe dan Manajer Klub Damar Pranoto (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Manajemen klub Persis Solo lebih dahulu akan menggelar rapat sebagai evaluasi hasil selama mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2017. Pertemuan sendiri akan dilakukan di Jakarta dalam waktu dekat.

“Soal kandidat pelatih, nanti yang sekiranya layak akan dipanggil ke Jakarta untuk presentasi program. Dalam waktu dekat kita akan rapat evaluasi lebih dahulu. Jadi belum sampai menentukan pembentukan tim baru,” ungkap Wakil Chief Executive Officer (CEO) PT Persis Solo Saestu, Dedi M Lawe, Rabu (29/11).

Langkah tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini harus terhenti di babak delapan besar. Tiga kali bertanding, Persis menelan dua kekalaham beruntun dengan skor sama 0-1 dari Martapura FC dan Kalteng Putra.

Persis hanya sanggup menang sekali di partai terakhir saat mengalahkan PSMS Medan 1-0. Alhasil anak asuh Freddy Muli harus puas menduduki posisi juru kunci grup X dengan nilai tiga dan melupakan tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Skuad Persis telah dibubarkan akhir pekan ini. Manajemen klub baru akan menentukan langkah termasuk pembentukan skuad baru menyongsong kompetisi Liga 2 musim 2018, setelah adanya rapat evaluasi.

Pada musim depan, ada 24 tim yang bertarung di Liga 2. Tiga tim yang terdegradasi dari Liga 1, yakni Semen Padang, Persiba Balikpapan dan Persegres Gresik. Sementara wakil dari Liga 3 belum diketahui. Putaran nasional baru akan dihelat bulan depan di Jepara, Kudus dan Kendal. Tiga tim dari kasta Liga 3 akan promosi ke Liga 2 tahun depan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge