0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kas Hartadi Masuk Bursa Calon Pelatih Persis

Kas Hartadi (foto: Aryo Atmaja)

Solo – Nama pelatih Kas Hartadi disebut-sebut menjadi salah satu kandidat kuat untuk menukangi Laskar Sambernyawa Persis Solo musim depan. Pria asal Solo tersebut memiliki nasib yang sama dengan Persis yakni gagal menembus kasta tertinggi Indonesia.

Kas Hartadi yang menukangi Kalteng Putra harus tersingkir bersama Persis Solo beberapa waktu lalu. Hanya saja posisi Kalteng Putra lebih baik ketimbang Persis yang menjadi juru kunci di grup X babak delapan besar Liga 2.

Meski sedang dirumorkan untuk segera melatih Persis, Kas Hartadi angkat bicara dengan membantah isu tersebut. Pria yang sukses mengantarkan Sriwijaya FC menjuarai kompetisi ISL musim 2010 ini, mengaku sama sekali belum berkomunikasi dengan manajemen Persis Solo.

“Justru pihal Kalteng Putra yang menginginkan saya bertahan dengan menyodorkan kontrak baru. Untuk Persis, sampai sekarang juga belum ada komunikasi apapun. Saya sendiri belum punya keputusan mau melatih mana,” terang Kas Hartadi, Rabu (29/11).

Pihaknya cukup tersanjung dengan isu bakal melatih klub kebanggaan wong Solo. Pasalnya, meski pernah berseragam Persis sewaktu masih menjadi pemain, serta menjadi Kota asalnya, Kas Hartadi belum sekalipun menjadi pelatih Laskar Sambernyawa.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge