0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dalih Kakek Bau Tanah Tega Tindih Gadis Tujuh Tahun

Pelaku pencabulan, Stefanus Budi menjalani pemeriksaan di kantor polisi (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Saat melakukan aksi cabul terhadap bocah berusia tujuh tahun, Stefanus Budi Santoso (66) mengaku dalam pengaruh minuman keras (Miras). Tak hanya alasan itu saja, dia juga berdalih jika nafsunya tak terbendung setelah istrinya meninggal 12 tahun silam.

“Saya sudah 12 tahun ditinggal mati istri. Nafsu saya tak terbendung, gak ada pelampiasan,” kata Stefanus Budi Santoso kepada wartawan, di Mapolresta Solo, Selasa (28/11) siang.

Dalam melakukan perbuatan biadabnya tersebut, pelaku menarik korban ke dalam kamarnya. Saat itu, korban, sebuat saja Bunga (17) berada di dekat rumah pelaku. Apalagi, orang tua korban merupakan tetangga dari pelaku tersebut.

Aksi bejat yang dilakukan pelaku terhadap korban terhitung sebanyak lima kali di pertengahan Bulan November hingga saat ini. Tiap kali melampiaskan nafsu syahwatnya, pelaku langsung mengancam korban. Ancaman itulah, yang melancarkan perbuatan cabul pelaku hingga berkali-kali.

“Waktu melakukan itu (perbuatan cabul —Red) saya selalu mabuk. Jadi saya gak sadar,” dalih pelaku.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Solo Kompol Agus Puryadi mengungkapkan, saat ini korban mengalami trauma akut. Pihaknya, melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Solo melakukan pendampingan intensif baik kepada korban maupun keluarga mereka.

“Korban dalam penanganan PPA. Kabar terakhir, masih dilakukan pendampingan lantaran korban mengalami trauma akut,” jelas Kasat.

Seperti diberitakan, Stefanus Budi Santoso (66) warga Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari sempat menjadi bulan-bulanan massa lantaran kepergok mencabuli Bunga. Aksi ini terbongkar, dari kecurigaan warga yang pada Minggu (26/11) lalu mencari keberadaan Bunga. Akan tetapi, pelaku yang dimintai tolong untuk ikut mencari tidak membukakan pintu hingga akhirnya menimbulkan kecurigaan warga. Saat dibuka pintu kamar pelaku, ternyata pelaku dan Bunga dalam keadaan telanjang. Sontak, kemarahan warga tak terbendung dan menghakimi pelaku sebelum diserahkan ke pihak berwajib.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge