0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

PSG Permalukan Juara Bertahan Liga Prancis

Pemain PSG rayakan kemenangan atas AS Monaco (dok.timlonet/gg)

Timlo.net — Pekan ke-14 Ligue 1 Prancis, menghadirkan pertandingan dua tim terbaiknya. Juara bertahan AS Monaco menjamu tim super dan kaya raya, Paris Saint-Germain (PSG). Hasilnya, PSG yang mampu memenangi laga ini, Senin (27/11) dini hari.

Tampil di Stade Louis II, kedua tim tampil terbuka. Gol perdana dicetak oleh tim tamu melalui Edinson Cavani di menit ke-19. Memanfaatkan umpan matang Julian Draxler, Cavani dengan mudah menaklukkan penjaga gawang Monaco.

Skor 1-0 untuk keunggulan PSG bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Neymar cs kembali memberikan tekanan. Hasilnya gol kedua tercipta di menit ke-52, Neymar mencetak gol melalui titik putih. Penalti diberikan setelah pemain PSG dijatuhkan pemain lawan di area terlarang.

Monaco baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-81 melalui Joao Moutinho. Skor 2-1 untuk keunggulan PSG bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. PSG makin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 38 poin dari 14 laga. Sedangkan Monaco berada di posisi ke-3 dengan raihan 29 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge