0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pesta Ciu di Tugu Bintang, Tujuh Dewa Mabuk Diangkut Petugas

Tujuh dewa mabuk yang dilakukan pendataan di Mapolsek Jatisrono (ist)

Wonogiri — Sejumlah dewa mabuk di Tugu Bintang atau tepatnya di depan terminal bus Kecamatan Jatisrono dikukut petugas, Sabtu (25/11) malam. Dari tangan mereka juga diamankan barang bukti berupa minuman keras jenis ciu.

“Untuk menjaga suasana keamanan tetap kondusif dan antisipasi tindakan berbahaya lainnya, tujuh pemuda yang kedapatan minum minuman keras itu kita amankan,” beber Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto, Minggu (26/11).

Tujuh dewa mabuk yang diamankan itu, lanjut mantan Kapolsek Purwantoro ini, adalah tiga warga Kecamatan Jatipurno. Yaitu Satriyo Dwi Nugroho (21), Jalu Margaret Pran (25), dan Trian Wahyudi (23). Kemudian empat pemuda berikutnya yakni Sugeng Tri Wahyudi (25), Gunawan (21), Riki Sona Anggara (31) dan Edi Setiawan (37) yang kesemuanya merupakan warga kecamatan setempat.

“Dari pengakuan mereka, minuman keras itu didapatkan dari salah seorang rekan mereka yang bekerja buruh bangunan di Kabupaten Sukoharjo yang kebetulan ikut nongkrong di lokasi tersebut,” paparnya.

Namun pemuda yang diduga pembawa ciu itu sudah pergi saat petugas merazia mereka. Kemudian, tujuh pemuda itu kemudian digelandang ke Mapolsek setempat untuk dilakukan pendataan sekaligus pembinaaan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge