0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perias : Resepsi Umum, Pengantin Dibuat Glamor

Resepsi Kahiyang-Bobby di Medan (merdeka.com)

Timlo.net — Puncak resepsi ngunduh mantu pernikahan Muhammad Bobby Afif Nasution – Kahiyang Ayu tengah berlangsung. Khusus hari ini, putri Presiden Jokowi ditampilkan glamor.

Kahiyang mengenakan kebaya hijau neon dan aksesori adat Mandailing lengkap dengan bulang lima tingkat. Serasi dengan Bobby yang mengenakan jas kuning emas.

Make up artis kedua pengantin, Barry Irawan, mengatakan, kedua mempelai hari ini ditampilkan glamor dan penuh warna ceria.

“Konsep kemarin kan acara adat, Kahiyang mengenakan kebaya oranye dan merah, warnanya cetar. Pada resepsi umum cerah, kuning glamor,” sebut Barry.

Dia mengatakan riasan Kahiyang akan menggunakan warna-warna ceria. Mereka juga memfokuskan riasan pada mata, karena Kahiyang tentu lelah mengikuti acara adat dalam sepekan ini.

“Kita bikin tajam di mata. Bagaimana caranya, make up artis pasti tahu,” sebut Barry.

Sementara Bobby tak banyak mendapatkan riasan.

“Kalau untuk Mas Bobby lebih mudah. Apalagi untuk rambutnya, kan ditutup bulang,” imbuh Noel, hairdo yang menjadi rekan Bobby.

Barry dan Noel dipercaya meriah Bobby-Kahiyang sejak pesta adat 24 November lalu. Pada acara adat sebelumnya, riasan dipercayakan kepada make up artis lokal, Nicolas Samosir.

[ian]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge