0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sae Chicken Tawarkan Olahan Ayam dengan Beragam Saus

Karyawan Sae Chicken saat menyiapkan menu kepada pengunjung (dok.timlo.net/setyo pujis)
Solo — Teksturnya yang lembut dan rasanya yang gurih membuat olahan daging ayam banyak disukai semua kalangan. Karena tingginya permintaan itu, Sae Group melebarkan sayap bisnis dengan membuka outlet Sae Chicken di kawasan Mangkubumen.
Di outlet barunya itu, olahan daging ayam crispy yang gurih dan renyah disajikan dengan beragam pilihan saus yang menggugah selera.
“Berbeda dengan fried chicken lain, di tempat kami olahan makanan ayam kita sajikan dengan banyak pilihan saus.  Seperti saus sae signature, salted egg, american barbeque, texas hot spicy dan lainnya,” ujar General Manager Sae Group, Maria Fransiska kepada wartawan, Sabtu (25/11).
Tidak hanya itu, bagi mereka yang bosan makan nasi juga dapat memesan menu ayam dengan jagung manis panggang, french fries original dan french fries dengan aneka bumbu.
Di outletnya tersebut, pihaknya juga menawarkan tempat yang nyaman bagi yang suka nongkrong. Hal itu terlihat dari sentuhan ornamen yang dipasang,  serta tempat duduk yang dapat menampung hingga ratusan orang.
“Dengan suasana nyaman dan harga yang kita tawarkan cukup terjangkau,  kita optimis Sae Chicken dapat menjadi pilihan kuliner favorit masyarakat, ” jelasnya.
Maria juga menyampaikan,  outletnya itu dibuka setiap hari mulai pukul 19.00 -22.00 WIB. Dengan promo yang ditawarkan,  ditargetkan dalam sehari dapat menjual 300 porsi kepada pelanggan.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge