0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mobil Dinas Sekda Cimahi Kecelakaan, Ajudannya Tewas

Mobil Dinas Sekda Cimahi kecelakaan di tol (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kendaraan yang ditumpangi Sekretaris Daerah Kota Cimahi, Muhammad Yani, mengalami kecelakaan di Jalan Tol Purbaleunyi KM 96.200 / A Kampung Gunung hejo, Desa Gunung hejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (25/11).

Minibus jenis Nissan X-Trail dengan nomor polisi D 6 T yang dikendarai Sekda Kota Cimahi mengalami kerusakan parah di bagian depan. Itu diduga setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah truk.

Pada saat kejadian, minibus itu ditumpangi Muhammad Yani, sekretaris pribadi Ujang Hasan Basri, dikemudikan oleh Anjar Priatna. Kendaraan tersebut datang dari arah Jakarta menuju arah Bandung.

Sewaktu melaju di jalan yang lurus, diduga mobil menabrak bagian belakang sebuah truk yang datang dari arah yang sama.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 03.00 WIB itu. Diketahui, Ujang Hasan Bahri meninggal dunia di TKP.

“Satu meninggal, sementara pengemudi dan satu orang penumpang mengalami luka-luka. kemudian korban di bawa ke RS. MH. Thamrin Purwakarta,” ujarnya saat dihubungi.

Direktur Utama (Dirut) RSUD Cibabat, dr. Trias Nugrahadi, memastikan kondisi Sekretaris Daerah Kota Cimahi Muhammad Yani selamat dan sedang menjalani perawatan.

“Alhamdulillah saat kita terima operan dari rumah sakit di sana hanya benturan dada kiri. Kesadaran baik, sekarang kita observasi,” terang Trias di RSUD Cibabat. Namun sopir atas nama Anjar Priatna dalam kondisi kritis, sedangkan Ajudan Sekda atas nama Ujang Hasan Basri meninggal di tempat.

“Mungkin efek benturannya tereduksi di bagian depan, jadi luka Pak Sekda tidak terlalu parah. Untuk sopir sempat mengalami koma, tapi sekarang sudah normal. Jenazah ajudan juga sudah kami mandikan dan kafani, sekarang sudah dibawa pihak keluarga,” bebernya. [ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge