0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-Gara Bintangi “Baywatch”, Jason Momoa Kesulitan Dapatkan Pekerjaan

Jason Momoa. (Dok: Timlo.net/ Screenrant.com)

Timlo.net—Jason Momoa mungkin dikenal sebagai pemimpin Dothraki dalam serial televisi “Game of Thrones”. Tapi ternyata karirnya di dunia film tidaklah selalu mulus. Aktor berusia 30 tahun itu mulai karirnya dengan memerankan Jason Loane dalam serial televisi “Baywatch Hawaii”. Pada usia 19 tahun, karakter yang diperankannya adalah karakter termuda dalam serial televisi soal penjaga pantai. Karakter itu juga sangat erat dengan latar belakang Jason sebagai penduduk Hawaii. Tapi memerankan karakter itu selama tiga tahun tidak berdampak pada karirnya setelah itu.

Berbicara dengan Ali Plumb dari Radio 1 tentang karirnya, Jason berkata jika dia memerankan karakter itu saat dia masih remaja. Walaupun perannya agak konyol, tapi karena peran itu dia mulai menyukai akting. “Saya mulai dengan Baywatch. [Hal itu] sangat gila, karena saya saat itu mahasiswa di Colorado..saya 19 dan berlarian tanpa baju dan menyelamatkan orang. Tapi hal itu membuat saya berminat untuk berakting, yang kemudian saya cintai,” ujarnya dilansir oleh Metro.co.uk.

Tapi begitu dia keluar dari serial itu, dia kesulitan memperoleh peran lain. “Hal itu membuat saya tidak memperoleh peran selama 4 tahun dan saya tidak bisa memperoleh agen untuk menyelamatkan hidup saya. Saya menjadi pendaki gunung tanpa rumah dan menghabiskan sedikit uang yang saya peroleh dari Baywatch dan menjelajahi dunia,” terang Jason.

Setelah menjelajahi dunia sembari mendaki gunung, Jason akhirnya memperoleh peran sebagai Khal Drogo dalam serial televisi “Game of Thrones”. Untuk memperoleh peran itu, Jason menarikan the Haka, tarian peran suku Maori saat audisi.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge