0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jadwal Tayang “Wonder Woman 2” Dimajukan Sebulan

Wonder Woman. (Dok: Timlo.net/ Entertainment Weekly.)

Timlo.net—Jika Anda adalah salah satu penggemar yang menanti film sekuel “Wonder Woman” ada kabar baik dan kabar buruk. Kabar baiknya sekarang Anda bisa tahu jadwal tayang film kedua itu. Kabar buruknya penayangan film kedua itu masih lama.

Pada Juli 2017, studio Warner Bros mengungkap jika sekuel “Wonder Woman” akan mengambil tempat selama Perang Dingin pada 1980-an. Film itu baru akan tayang di bioskop pada 13 Desember 2019. Sekarang Warner memutuskan untuk memajukan tanggalnya menjadi 1 November 2019.

Berita ini muncul setelah beredar rumor jika Gal Gadot tidak bersedia tampil dalam film sekuel kecuali produser Brett Ratner dikeluarkan dari proyek film itu. Hal ini karena produser dan sutradara itu dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa aktris termasuk Olivia Munn.

“Dia tangguh dan teguh berdiri pada prinsip-prinsip yang dianutnya,” ujar sebuah sumber kepada PageSix terkait keputusan Gal.

“Dia juga tahu jika cara terbaik untuk memukul orang-orang seperti Brett Ratner adalah lewat dompet mereka,” tambah sumber itu. Pada waktu itu perusahaan produksi Brett tidak berkomitmen untuk mendanai “Wonder Woman 2”. Sebelumnya perusahaan Brett menjadi penyandang dana pasif untuk film pertama.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge