0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gagal Mediasi, Berkas PNS Mesum Bakal Dilimpahkan ke Kejari

Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo – Setelah memberikan waktu untuk melakukan mediasi, kasus PNS mesum antara AI (46) dan selingkuhannya, DS (35) akhirnya diproses secara hokum. Suami AI, berinisial ABH tidak ingin berdamai dan meminta aparat untuk memproses secara prosedur kasus perzinahan tersebut.

“Kami sudah memberikan waktu, agar mereka melakukan mediasi. Akan tetapi, mediasi yang telah dilakukan sebanyak empat kali menemui jalan buntu. Terpaksa, kami memproses lebih lanjut kasus tersebut,” terang Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (23/11) siang.

Kasus ini bermula saat AI, yang merupakan PNS di Dinas Koperasi (Dinkop) Pemkot Solo tertangkap basah sedang bersama dengan pria lain yang bukan suaminya disebuah hotel di Kawasan Laweyan pada akhir September lalu. Perbuatan mesum yang dilakukan oleh AI bersama dengan DS ini dibongkar oleh suami AI, ABH yang menggerebek hotel itu bersama dengan anggota Polsek Laweya. Usai penggerebekan dilakukan, kasus itu ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Solo.

“Sejauh ini, berkas sudah kami susun. Sebentar lagi, akan kami limpahkan ke Kejari,” jelas Kasat.

Terkait jalannya kasus tersebut, Kasat mengungkapkan, sebenarnya AI sudah menyatakan ingin berdamai. Akan tetapi, sang suami ABH bersikeras untuk menolak. Akhirnya, kasus tersebut terpaksa dilimpahkan ke Kejaksaan.

“Ya mau bagaimana lagi, tetap proses sesuai prosedur,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge