0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dafam Kedhaton Boutiq Siap Meramaikan Persaingan Bisnis Hotel di Solo

Penandatangan kerjasama antara PT Dafam Hotel Management dengan PT Hati Ralana melimpah (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Dafam Hotel Management akan melebarkan sayap bisnis dengan membuka hotel baru di kota Solo. Hotel yang akan diberi nama Dafam Kedhaton Boutiq Solo tersebut rencananya mulai beroperasi pada 2018.

“Dafam Kedhaton Boutiq Solo ini merupakan hotel kami yang ke 27 di Indonesia. Dan pada 2025 nanti kita menargetkan dapat membangun 100 hotel baru,” ujar Founder & CEO Dafam Hotel Management, Andhy Irawan kepada wartawan, Kamis (23/11).

Hotel barunya yang berlokasi di kawasan jalan Honggowongso tersebut, menurutnya hasil kerjasama dengan PT Hati Ralana Melimpah. Hotel dengan konsep boutique itu, nantinya akan memiliki beberapa fasilitas, seperti meeting room, kamar dengan kelas deluxe, super deluxe, villa, family suite dan president suite.

“Dengan strategi dan pengalaman yang kita miliki, serta fasilitas yang nantinya diberikan oleh hotel Dafam Kedhaton Boutiq Solo kita optimis, akan dapat bersaing dengan hotel lainnya. Apalagi di Solo ini potensi pasarnya cukup besar, baik untuk MICE maupun kunjungan wisatawannya,” jelas dia.

Sementara itu, Owner Hotel Dafam Kedhaton Solo, Hardono menyampaikan nilai investasi untuk membangun hotelnya itu sedikitnya mencapai  Rp 50 Miliar. Dengan biaya yang dikeluarkan itu, nantinya hotel yang dibangun tersebut akan memadukan konsep lama dengan modern.

“Harapannya kehadiran  Hotel Dafam Kedhaton ini dapat menjadi salah satu destinasi wisata dan kontribusi positif untuk kota Solo,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge