0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia Komandan Jagal Abilawa UNS yang Baru

Komandan Menwa Batalyon 905 Jagal Abilawa Universitas Sebelas Maret (UNS) periode 2017 -2018, Moh Abdul Mughni (kanan) (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Komandan Menwa Batalyon 905 Jagal Abilawa Universitas Sebelas Maret (UNS) periode 2017 -2018, Moh Abdul Mughni dilantik, di Gedung Dr. Prakosa Kentingan Solo, Kamis (23/11). Pelantikan langsung di pimpin oleh Kepala Biro Kemahasiswaan UNS Rohman Agus Pratomo didampingi Pembina KMS Menwa Bambang Dwi Wahyudi.

“Pelantikan komandan baru diharapkan agar Resiman Mahasiswa (Menwa) 905 Jagal Abilawa UNS bisa terus berkembang dan menjadi lebih baik. Kami juga berpesan agar Komandan Menwa terpilih dan jajarannya meningkatkan eksistensinya dalam menjalankan tugas, baik di dalam kampus maupun di luar kampus,” kata Rohman Agus Pratomo.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan serah terima jabatan dari Komandan Menwa UNS yang lama, Winda Eka Sari kepada komandan yang baru dilantik Moh Abdul Mughni (mahasiswa Pendidikan Teknik Bangunan FKIP UNS).

Acara ini dihadiri sejumlah elemen dari Lanud TNI AU, Brimob Pelopor C, Kodim 0735/Solo, Korem 074/Warastratama, Koramil Jebres, Polresta Surakarta, Polsek Jebres, UKM Menwa Se-Soloraya dan Komandan Menwa Mahadipa serta UKM UNS.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge