0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jude Law Akan Perankan Tokoh Utama Pria Dalam Film “Captain Marvel”?

Jude Law. (dok: timlo.net/ aceshowbiz. )

Timlo.net—Tim produksi film “Captain Marvel” berusaha membujuk Jude Law untuk memerankan tokoh utama pria. Aktor yang dinominasikan untuk Oscar selama dua kali itu sedang bernegosiasi tentang hal ini. Dia ditawari peran sebagai Doctor Walter Lawson atau Mar-Vell. Walter bisa dianggap seperti guru untuk Carol Danvers alias Captain Marvel saat dia menemukan kekuatan barunya, tulis Variety.

Jika kesepakatan tercapai, aktor Inggris itu akan adu akting bersama Brie Larson yang memerankan Carol Danvers. Carol adalah seorang pilot Air Force. Dalam sebuah kecelakaan, DNA miliknya bercampur dengan DNA seorang alien. Percampuran DNA ini membuat Carol memiliki kekuatan super, kemampuan terbang dan proyeksi energi.

Jude Law dikenal lewat film “Sherlock Holmes” dan “Sherlock Holmes: A Game of Shadows” di mana dia beradu akting dengan Robert Downey Jr. Dia juga akan tampil dalam sekuel film “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald” yang tayang 2018. Sementara itu, aktor film “Rogue One: A Star Wars Story” Ben Mendelsohn akan memerankan sosok penjahat dalam film “Captain Marvel”. Informasi terkait sosok penjahat itu masih dirahasiakan. Samuel L. Jackson akan kembali memerankan Nick Fury.

Anna Boden dan Ryan Fleck akan menyutradarai film itu. “Captain Marvel” sendiri akan bersetting pada pertengahan 1990-an. Naskah film ini ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet. Film ini dijadwalkan tayang pada 8 Maret 2019 di Amerika Serikat.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge