0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Xiaomi Buka Pabrik Ketiga di India Khusus Untuk Aksesoris

Xiaomi Mi Home. (Dok: Timlo.net/ GSM Arena. )

Timlo.net—Xiaomi mengumumkan pembukaan pabrik baru di India. Pabrik itu berlokasi di Noida, Uttar Pradesh dan dibuka bekerja sama dengan Hipad Technology. Pabrik ini merupakan pabrik ketiga yang dibuka Xiaomi sejak berbisnis di India pada 2014.

Pabrik baru itu didedikasikan sepenuhnya untuk memproduksi power bank. Dengan luas sekitar 21. 367, 6 meter persegi, pabrik itu bisa memproduksi 7 power bank per menit selama jam operasional. Xiaomi juga merilis dua Power Bank baru ekslusif di India yang akan diproduksi di dalam pabrik baru itu. Mi Power Bank 2i 10000mAh dan Mi Power Bank 2i 20000maAh. Keduanya sama dengan 2 seri Mi Power Bank yang dirilis sebelumnya. Hanya terdapat beberapa perbedaan fisik kecil dan adanya port kedua pada model 10000mAh, tulis GSM Arena. Akan tetapi, mereka lebih murah dibandingkan dengan dua produk sebelumnya.

Kedua power bank itu akan mulai dijual pada 23 November pukul 12:00. Keduanya akan dijual di Mi.com dan berbagai toko ritel Mi Home. Setelah itu, Power Bank 2i akan dijual di toko-toko rekanan pada Desember 2017.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge